CARA MENGUNAKAN HJ-Split


Fungsi dan Kegunaan  HJ-Split: Dapat membagi / gabung file, dan  HJSplit dikembangkan untuk membantu Anda membagi file dari semua jenis dan ukuran. Hal ini dapat membagi dan bergabung file yang lebih besar dari 10 Gb. Hal ini juga dapat digunakan untuk membandingkan file dan checksum sebagai kalkulator. HJSplit juga dapat membantu Anda dalam menciptakan backup yang sangat besar (multi-gigabyte) file. Hanya membagi sebuah file menjadi lebih kecil 10 Gb 640 Mb bagian, dan membakar.mereka untuk menggunakan standar CD perangkat lunak CD-menulis.Mengembalikan file-file ini dapat dilakukan dengan menggunakan HJSplit juga.

Langsung saja cara pengunaan HJ-Split dibawah ini:


Mengabungkan  file 001 dengan HJ-Split


Pilih Join Setelah Anda memilih fungsi dari HJSplit, maka akan terbuka  jendela lain. Ini akan meminta Anda untuk menemukan file masukan, atau file 001 yang Anda ingin gabungkan. 


A - Klik pada tombol input file untuk membuka jendela explorer. Cari file .001. Anda hanya akan perlu untuk menemukan file .001 pertama karena jika 0,002, 0,003, dll dalam direktori yang sama, HJ-Split akan menemukan sisa .001 file. Setelah Anda menentukan file masukan, klik "Start." Ini akan memunculkan jendela kemajuan. Setelah HJ-Split selesai dengan proses ini, itu akan membawa sebuah jendela pemberitahuan membiarkan Anda tahu bahwa sudah selesai. File tergabung harus dalam direktori yang sama dari file .001 asli kecuali Anda tentukan direktori keluaran yang lain. 





No comments:

Post a Comment

ShareThis